Tuesday 16 February 2016

13 Objek Wisata Terbaru di Bandung 2013-2016

Apa yang baru di Bandung?

Mungkin ini bisa jadi salahsatu pertanyaan Anda.



Sebelumnya saya akan menyebutkan objek wisata populer di Bandung yaitu: Tangkuban Perahu, Kawah Putih, Saung Udjo, Trans Studio, Cihampelas, Factory Outlet, Lembang, dll. Biar gak bosan dengan objek wisata yang itu-itu saja, berikut ini saya akan membagi informasi mengenai beberapa tempat wisata baru di Bandung.





1. Maribaya Natural Hot Spring Resort

Adalah sebuah resort di Maribaya, Lembang. Baru dibuka bulan Desember 2015. Fasilitas: Cottage, Spa, Outbound, Kolam Rendam, dll




2. Ciwidey Valley Resort
Adalah sebuah objek wisata baru di Ciwidey. Baru dibuka Desember 2015. Fasilitas: Cottage, Camping Ground, Waterboom, dll.




3. Farm House Susu Lembang
Objek wisata bertema Eropa di Lembang. Baru dibuka Desember 2015. Fasilitas: Cafe, Gembok Cinta, Rumah Hobbit, Rumah Kelinci, sewa kostum Eropa, pernak-pernik Eropa, dll





4. Bandung Street Gourmet
Bandung Street Gourmet adalah paket wisata baru berupa perjalanan di atas bis yang dikonsep khusus sebagai restoran berjalan. Peserta akan dibawa berkeliling Kota Bandung sambil menikmati sajian kuliner dan mendapatkan informasi dari pemandu wisata.




5. Wisata Pabrik Berlian
Di sini Anda akan dapat menyaksikan proses pengolahan berlian oleh para ahli. Anda akan diajak mengenal proses, kualitas, dan segala hal tentang berlian. Tentu saja Anda dapat belanja berlian di sini.





6. Teras Cikapundung
Teras Cikapundung merupakan taman terbuka yang diresmikan Walikota Bandung Ridwal Kamil Januari 2016. Taman ini merupakan taman yang berada di pinggir sungai dan dikonsep untuk bersantai, menikmati pertunjukan, maupun berswafoto.




7. Taman Balaikota
Taman Balaikota merupakan taman lama yang baru dipercantik dengan berbagai fasilitas baru. Saat ini, pengunjung dapat bermain air jernih seakan-akan bermain di sungai dangkal di sini. Taman ini juga berdekatan dengan Taman Vanda yang menjadikan air mancur menari sebagai daya tarik utama.




8. Lawangwangi Creative Space
Tempat ini merupakan gabungan antara galeri seni dan cafe yang berada di perbukitan Bandung Utara. Jika mau menginap, di sini juga disediakan tempat menginap yang memiliki pemandangan indah.




9. Selasar Sunaryo
\Sama dengan Lawangwangi, tempat ini juga merupakan gabungan atara galeri dan cafe. Cocok untuk hang out santai bersama teman sambil baca buku atau ngopi ngopi.





10. Puncak Bintang & Cartil (Caringin Tilu)
Puncak Bintang merupakan sebuah puncak bukit yang berada di Bandung. Akses masuk dari Cicaheum dengan jarak sekira 8.5 Km atau waktu tempuh sekira 45 menit. Selain meikmati pemandangan dan berswafoto, Anda juga dapat berkemah di sini.



11. Tebing Keraton
Tebing Keraton merupakan tebing yang menghadap jurang di kawasan Dago, Bandung. Pemandangannya sangat indah, agung, dan hijam. Jika Anda berfoto di sini, Anda seperti berada di atas dataran tinggi berlatar rimba raya.




12. Cat & Ice Cream
Merupakan tempat untuk para pecinta kucing. Anda dapat makan es krim sambil bermain-main dengan ragam jenis kucing yang lucu dan imut. Lokasinya di Kanayakan Dago, Bandung.




13. Stone Garden Geopark
Lokasi ini merupakan perbukitan di Citatah Padalarang yang terdiri dari batuan unik dan langka. Pemandangannya juga sangat indah. Bagus buat yang mau hiking ringan sambil berswafoto.





Dan masih akan ada update lainnya dari waktu ke waktu. Jangan lupa jika mau melancng ke Bandung, kontak saja kami Zigra Wisata. Klik www.zigra.co.id atau call 082154050790. Kami siap membantu Anda dalam penyediaan kendaraan, tour guide, konsumsi, reservasi hotel, tiket pesawat, penyediaan tiket wisata tertentu, dan layanan lainnya. Kami juga menyediakan paket wisata all in sehingga Anda cukup sekali bayar dan tinggal duduk manis menikmati wisata Bandung.



No comments:

Post a Comment